OBAT ALAMI BASMI PENYAKIT SIPILIS

OBAT ALAMI BASMI PENYAKIT SIPILIS  : anda terkena penyakit sipilis dan kencing nanah? jika benar ,anda hurus cepat mengobatinya , karena penyakit ini menularnya begitu cepat  melalui hubungan seksual, selain itu juga bisa berjangkit melalui : tangan kotor ,tempat duduk ,air di bak mandi . penyakit ini bisa mengangu kehidupan anda  sehari harti nya .


OBAT ALAMI BASMI PENYAKIT SIPILIS

Penyebab Sipilis

Penyebab Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum.Sipilis pada wanita dan pria berkembang dalam tiga tahap. Gejala yang utama terjadi dalam dua tahap pertama,yaitu fase dimana penyakit ini sangat menular. Pada tahap laten tidak ada gejala yang muncul,sehingga menimbulkan anggapan palsu penyakit sipilis yang telah sembuh.

Semua orang yang aktif secara seksual harus melakukan pemeriksaan sipilis, terutama wanita hamil pada usia tiga bulan pertama kehamilan.Sipilis kongenital pada bayi dapat menyebabkan keguguran,cacat janin bahkan kematian.Perhatian khusus juga harus diambil selama persalinan untuk menghindari bayi mengalami seperti:kebutaan,tuli dan cacat mental.


penyakit Sipilis Pada Pria
Penelitan terbaru mengungkapkan fakta bahwa sejak tahun 2000, telah terjadi peningkatan nyata penyakit sipilis pada pria.Dari semua kasus,ditemukan bahwa sekitar 2/3 dari orang-orang yang memiliki hubungan seksual dengan pria lain (gay atau homoseksual) menjadi korban penyakit sipilis ini.

Faktor-Faktor Penyebab Sipilis Sipilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain selama hubungan seks tanpa kondom, melalui transfusi darah yang terkontaminasi atau dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan. Menggunakan kondom dalam semua hubungan seksual dan memastikan perawatan kehamilan yang benar adalah adalah cara mencegah sifilis yang sederhana, ekonomis dan dapat diandalkan
.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis


Setelah mengetahui penyebab sipilis pada pria selanjutnya anda harus mengetahui gejala sipilis. Gejala sifilis biasanya berupa luka kecil pada organ seksual dan bengkak di pangkal paha yang muncul antara 7 dan 20 hari setelah berhubungan seks tanpa kondom dengan orang yang terinfeksi. Luka dan pembengkakan tidak sakit, gatal dan tidak ada nanah. Bahkan tanpa pengobatan luka dapat hilang sendiri tanpa meninggalkan bekas luka. Namun sifilis belum hilang dan terus berkembang. Ketika mencapai tahap tertentu ruam dapat muncul di bagian tubuh manapun termasuk tangan dan kaki dan mungkin ada rambut rontok .

Penyebab Sipilis Setelah waktu tertentu yang bervariasi tergantung pada individu, ruam akan menghilang yang memberikan kesan bahwa penyakit telah sembuh. Pada tahap ini, sifilis dapat pasif selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sampai akhirnya timbul komplikasi serius seperti kebutaan, kelumpuhan, kerusakan otak, masalah jantung, bahkan kematian.

Penyakit Sipilis Pada Wanita

Hubungan seksual dengan penderita sipilis menyebabkan bakteri penyebab sifilis masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir di sperma, mulut atau melalui kulit. Gejala penyakit sifilis pada wanita biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Gejala lain penyakit sifilis adalah merasa tidak enak badan, tidak nafsu makan, anemia, demam, mual dan mudah lelah. Sifilis pada wanita memang lebih jarang terjadi dibandingkan pada pria. Penyakit sipilis pada wanita umumnya menginfeksi bagian mulut, alat kemaluan dan anus. Bila tidak ditangani secara menyeluruh dan tuntas, penyakit sifilis pada wanita dapat juga menyerang bagian tubuh mata, otak, dan jantung, sehingga dapat mengakibatkan kematian 


Penyebab Sipilis Pada Wanita

penyakit sifilis pada wanita banyak disebabkan karena ketidakmampuan perempuan untuk melakukan praktek seks yang lebih aman, seperti mewajibkan penggunaan kondom kepada pasangannya. Seks yang lebih aman akan secara signifikan mempengaruhi kesehatan seksual dan juga kesehatan bayi yang akan lahir nantinya. Perilaku pasangan pria, faktor sosial seperti kemiskinan dan akses terhadap layanan medis penyakit menular seksual juga sangat mempengaruhi tingkat kesehatan seksual seorang perempuan. Perilaku pasangan seperti suami yang suka “jajan” akan meningkatkan risiko seorang wanita untuk tertular PMS, walaupun sang istri hanya berhubungan seksual dengan sang suami.

Faktor-Faktor Penyebab Sipilis Wanita pengidap sipilis lebih berpotensi untuk tertular penyakit kelamin seperti HIV atau AIDS. Luka sifilis membuat penyebaran virus HIV AIDS sangat mudah melalui hubungan intim. Sifilis pada wanita juga dapat menyebabkan anak dalam kandungan menjadi cacat. Pencegahan sifilis pada wanita bisa dicegah dengan tidak berhubungan seksual, menghindari konsumsi obat-obat terlarang dan alkohol. Konsumsi narkotika dan alkohol dapat mempengaruhi fikiran normal anda dan berujung pada hubungan seksual yang tidak aman. Terakhir, jagalah pola hidup sehat agar daya tahan tubuh tetap terjaga.

Hanya seorang dokter spesialis penyakit kelamin berpengalaman yang dapat membuat diagnosis yang benar dan mengetahui penyebab sipilis pada wanita dan pria. Dokter dan rumah sakit akan memberikan bentuk pengobatan yang terbaik yang sesuai dengan tahap penyakit sipilis yang diderita. Sangat penting untuk mengikuti saran dan petunjuk dokter untuk menyembuhkan penyakit sipilis ini.
Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati sipilis dengan alternatif menggunakan obat herbal sipilis dari Denature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi sipilis secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping


Komentar

Postingan Populer